#super-beeads {margin:0px;padding:0px;text-align:center} #super-beeads img {125x125;text-align:center;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;-moz-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;} #super-beeads img:hover {-moz-opacity: 0.7;opacity: 0.7;filter:alpha(opacity=70);}
SELAMAT DATANG DI BLOGGER ARDI FUNK SEMOGA BERMANFAAT BAGI PENGUNJUNG THANKS,,,,

Selasa, 27 November 2012

Puisi

Jika itu sebuah cinta ia mungkin tidak suci namun senantiasa tulus,,?!

Jika ia sebuah cinta ia tidak hadir karena permintaan namun hadir karena ketentuan,,?!

Jika ia sebuah cinta ia tidak hadir dengan kekayaan dankeberadaan,,?!

Namun hadir karena pengorbanan dan kesetiaan,,?!

Perlakukan setiap cinta seakan cinta terakhirmu,,?!

Baru kamu akan belajar cara memberi,,?!

Perlakukan setiap hari seakan hari terakhirmu,,?!

Baru kamu akan belajar menghargai,,?!

Yakinlah pada dirimu ketika kamu berkata aku mencintaimu,,?!

 

 

Simpan saja semua cerita tentang hitamnya cinta,,!!?

Tak seterang hatimu,,!!?

Tak seterang cinta yang engkau berikan,,!!?

Dan aku telah yakinkan hatiku bahagiakanku,,!!?

Jelang bersamamu dan yang tak bisa tanpamu,,!?

Karena engkaulah terang dalam gelapku,,!!?

 

Cintai dirimu seburuk apapun masa lalumu,,???

Karena mulai hari ini kamu memulai sesuatu yang baru,,???

Yang terbaik darimuuntuk masa depanmu,,???

 

Cintamu bagaikan setetes embun yang selalu memberikan kesegaran pada rerumputan,,!?

Kasih sayangmu seperti bintang yang selalu menerangi kegelapan malam,,!?

Dan hadirmu kini bagaikan ombakyang membasahi butir pasir yang tak dapat terhitung,,!?

Dan disini aku berdiri di bawah sinar matahari,,!?

Aku mulai membangun lagi perasaan yang hancur,,!?

Hati yang tersakiti dengan adanya hadirmu disini,,!?

Jarak yang jauh bukan suatu penghalanguntuk sebuah cinta yang ingin bersatu,,!?

Diri sendiri dan waktu yang akan menjawab semuanya,,!?

 

Ijinkanlah aku kecup keningmu bukan hanya di angan-angan,,,,?

Engkau tahu aku mulai bosan bercumbu dengan diriku,,,?

Bantulah aku menemukan diriku,,,?

Biarkan aku mengerti apa yang tersimpan di matamu,,,?

Mungkin ada tersisa butiran,,?

Semoga kerindua ini bukan mimpi di atas mimpi,,,?

 

Menari dalam kegelapan malam dengan ditemani symfoni duka,,,!!!

Menjadikan setiap rasa larut dalam duka,,,!!!

Nada sumbang semakin terdengar,,,!!!

Cukup menandai derita hebat dalam dada,,,!!!

Tak terasa deraian air mata kian mendekati luka,,,!!!

Dari sudut pandang derita ini,,,!!!

Melakoni kisah yang teramat rumit,,,!!!

Hingga sejengkal nafas sulit di hembuskan,,,!!!

Akan kurangkai dulu cerita indah,,,!!!

Sebelum aku benar-benar pergi,,,!!!

Agar sebagian jiwa menyadari jejak keindahan,,,!!!

Yang telah aku torehkan dalam lembaran cerita hidup mereka,,,!!!

 

Tiap malamku sunyi, tiap malamku sepi,,,!?

Terpaku aku menatap gelap berdiri seakan tersapu ombak,,,!?

Dalam diam aku berteriak,,,!?

Dalam angan aku memandang semu,,,!?

 

Tiap malamku sunyi, tiap malamku sepi,,,!?

Mencari arti dalam sebuah bayangan,,,!?

Mencari jawaban,,!?

Dalam hembusan angin kerinduan,,,!?

 

Tiap malamku sunyi, tiap malamku sepi,,,!?

Menapaki langkah tertatih,,,!?

Berharap akan sebuah cahaya kelabu,,,!?

Cahaya yang akan membacakan kisah hidupku,,,!?

 

Tiap sepiku, tiap sunyiku, tiap malamku,,,!?

Entah kapan segenggan cerita ini akan berakhir,,,!?

Bukan tujuan atau arti yang harus di cari,,,!?

Tapi bagaimana kita membuat cerita ini menjadi indah untuk dijalani,,,!?

 

Ketika kamu merasa kamu tidak bahagia karena hidupmu,,,!?

Ingatlah bahwa ada seseorang yang bahagia hanya karena kamu ada,,,!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ardi Funk

Foto saya
aku lahir di jelantik lombok tengah NUSA TENGGARA BARAT