#super-beeads {margin:0px;padding:0px;text-align:center} #super-beeads img {125x125;text-align:center;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;-moz-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;} #super-beeads img:hover {-moz-opacity: 0.7;opacity: 0.7;filter:alpha(opacity=70);}
SELAMAT DATANG DI BLOGGER ARDI FUNK SEMOGA BERMANFAAT BAGI PENGUNJUNG THANKS,,,,

Kamis, 29 November 2012

Isi Hatiku

 

Mengenalmu adalah suatu ke indahan bagiku

Mencintaimu adalah suatu ke bahagiaan untukku

Menyayangimu adalah suatu anugrah bagiku

Memilikimu adalah suatu ke inginanku

Cintaku akan abadi untukmu

 

Aku sadar aku hanyalah insan yang tak punya apa-apa,,,?!

 yang aku punya hanyalah cinta and kasih sayang yang selalu untukmu seorang,,,!?

Aku mungkin bukan orang  yang kamu inginkan,,?

Aku mungkin tak sesempurna yang engkau harapkan,,?

Aku mungkin bukan orang yang engkau impikan,,?

Tapi biarkanlah aku terus mengharapkan kamu,,?

Karna dihatiku cuman   dan kamu seorang,,?

 

aku berharap cinta kita akan abadi untuk selamanya,,,!

Karna aku sangat mencintai dan menyayangimu dengan sepenuh jiwa dan ragaku,,,!

Nama kamu terlukis indah di hatiku,,,!

Takkan ada yang bisa menggantikan posisimu di dalam hatiku,,,!

Karna kau akan selalu ada di dalam hatiku forever,,,,!?

 

Jujur aku sangat mencintai dan menyayangimu sepenuh hatiku,,,?

Karna kau terindah di antara surya yang menerangi aku,,,,?

Kemanapun aku pergi pasti kamu hadir dalam pikiran aku,,,,?

Bagiku kau adalah segalanya untukku,,,?

Aku berharap suatu saat nanti engkau bisa aku miliki untuk selamanya,,,?

 

kau bagaikan lilin dihatiku,,yang terus menerangi kegelapan dalam hatiku...

kau bagaikan air di hatiku,,yang terus mengobati dahaga jiwaku...

dan kau bagaikan bunga yg tak pernah layu dan mati di sepanjang Zaman di hatiku..

terimakasih Tuhan telah menganugrahkan cinta sejati pada kami berdua.

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ardi Funk

Foto saya
aku lahir di jelantik lombok tengah NUSA TENGGARA BARAT