#super-beeads {margin:0px;padding:0px;text-align:center} #super-beeads img {125x125;text-align:center;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;-moz-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;} #super-beeads img:hover {-moz-opacity: 0.7;opacity: 0.7;filter:alpha(opacity=70);}
SELAMAT DATANG DI BLOGGER ARDI FUNK SEMOGA BERMANFAAT BAGI PENGUNJUNG THANKS,,,,

Selasa, 27 November 2012

Kata-Kata Romantis


Hidupku tak bisa kurasakan  sepenuhnya bila tanpamu

Kerinduan yang selalu menyelimuti batinku

Tak bisa kutepis hanya karenamu

Haruskah aku mengisi hari-hariku bila dirimu tak pernah ada di sisiku

Haruskah aku menyambut hati yang lain

Bila hatiku tak bisa lepas untuk memikirkanmu

Hanya dari kejauhan aku bisa merasakan kehangatan  cintamu lewat rembulan

Aku bisa mengutarakan isi hatiku

Adakah kerinduan yang selalu terbenam dalam hatimu

Seperti diriku yang tak pernah berhenti memikirkanmu

 

Tak perlu menjadi sempurna 

Untuk membuatku bahagia

Karena kesempurnaan hadir ketika

Aku dan kamu bersama

 

Andai engkau tahu bila menjadi aku

Sejuta rasa di hati

Lama telah terpendam dan tetap terpendam 

Aku ingin jujur apa adanya dari hati

 

Disaat amarah menyelimuti hati

Akal sehat akan mati dan tindakan menjadi tak terkendali

 

Cintaku kepadamu akan tetap tumbuh dan

Takkan mati hingga nafas ini berhenti

Cinta ini tulus dari hati yg paling dalam

Dan hanya aku berikan padamu seorang

 

Tangan aku akan selalu mendekapmu

Dari segala kelam masa lalu

Melindungimu dari segala godaan sesaat

Dan membawamu dalam indahnya cintaku

Satu yang aku ingin percayalah padaku

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ardi Funk

Foto saya
aku lahir di jelantik lombok tengah NUSA TENGGARA BARAT