#super-beeads {margin:0px;padding:0px;text-align:center} #super-beeads img {125x125;text-align:center;-webkit-border-radius: 5px;-moz-border-radius: 5px;border-radius: 5px;-webkit-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;-moz-box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;box-shadow: 1px 2px 1px #ccc;} #super-beeads img:hover {-moz-opacity: 0.7;opacity: 0.7;filter:alpha(opacity=70);}
SELAMAT DATANG DI BLOGGER ARDI FUNK SEMOGA BERMANFAAT BAGI PENGUNJUNG THANKS,,,,

Selasa, 27 November 2012

Kata-Kata Mesra


Disanalah aku lihat bintang bersayap kulihat terang sinarnya,,!?

Dua hati yang sedang dilanda rindu nyanyikan lagu rindu,,!?

Ada hati yang takkan terisi oleh cinta selain cinta darimu,,!?

 

Kebahagiaan sejati adalah  ketika  orang yang di sampingnya,,!?

Merasakan kebahagiaan yang dirasakan seseorang itu,,!?

Bahagialah ketika orang lain merasa nyaman dan tersenyum  kepadamu,,!?

 

Diremang cahaya sukma tuhan datang memberikan cahaya kelabu,,!?

Menerangi tiap pijakan langkahku,,!?

Akankah aku terjatuh dan akankah aku selamat,,!?

Dalam duka aku meminta merintih meminta dan memohon,,!?

Agar cahaya kelam itu berubah menjadi sinar terang kebahagiaan,,!??

 

Masalalu adalah hal yang udah terleawat,,,!??

Rubuh dalam susunan domino,,!??

Membekas bagai jejak embun pagi,,!!?

Masa depan adalah sebuah bayangan aurora,,!??

Tersirat diantara cahaya dan kegelapan,,!?

Saat ini,,,,?

Gambaran ilmu masa lalu yang memberi kita sebuah pelajaran,,!?

Dan masa depan yang menarik kita melalui sebuah mimpi,,!?

 

Cinta ibarat bunga,,!?

Tertanam dari perkenalan,,!?

Tumbuh melalui pertemuan,,!?

Berkelopak lewat kerinduan,,!?

Berdaun dengan pengorbanan,,!?

Bertangkai karena pengertian,,!?

Bersemi lewat kesetiaan,,!?

Berputik melalui ketulusan,,!?

Berbunga karena kepercayaan,,!?

Cinta akan layu karena kepalsuan,,!?

Mati melalui perselingkuhan,,!?

Serta akan pergi lewat keegoisan,,!?

 

Aku bukan seorang penulis,,!?

Bahkan bukan seorang pujangga cinta,,!?

Yang dapat menulis kata-kata cinta yang begitu indah,,!?

Tapi aku hanyalah insan biasa yang dapat,,!?

Menuliskan kata-kata apa yang aku rasakan,,!?

Aku alami dan aku berikan,,!?

Begitulah diriku apa adanya dengan hati yang tulus,,!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ardi Funk

Foto saya
aku lahir di jelantik lombok tengah NUSA TENGGARA BARAT